Follow Us

header ads

Wabup Agam Irwan Fikri Safari Ramadhan Ke Matua Mudiak


Realitakini.com- Agam

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, kembali melaksanakan safari Ramadan di Masjid Syuhada Nagari Matua Mudiak Kecamatan Matur, Senin (19/4)

Safari Ramadan Pemkab Agam diawali buka puasa bersama masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Pada kesempatan itu, wakil bupati juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp10 juta.

Wabup berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kemakmuran masjid, terutama kegiatan-kegiatan keagamaan pada bulan puasa maupun pembangunan masjid.

Pengurus Masjid Syuhada M. Sukur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Bupati Agam Irwan Fikri beserta rombongan yang telah hadir di Masjid Syuhada Matua Mudiak.

“Sebuah penghargaan bagi kami kedatangan tim safari Ramadan kabupaten. Kita berharap, silahturahmi antara masyarakat dan pemerintah seperti ini terus berlanjut,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, menyampaikan bahwa safari Ramadan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat. Apalagi kata wabup, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama untuk meramaikan masjid sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara sesama,” jelas wabup.

Di bulan penuh rahmat ini katanya, perbanyaklah berbuat kebaikan dan lakukanlah hal-hal yang bersifat positif dengan harapan agar predikat takwa itu dapat diperoleh.(Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom