Wabup Rudi Hariyansyah Buka Bersama Dan Silaturrahmi Dengan Anggota DPR RI Darizal Basir

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, menghadiri acara buka bersama dan Temu Silatur ahmi  bersama H. Darizal Basir, Anggota DPR-RI Periode 2019- 2024 dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Sumatera Barat 1, sekaligus  Pendiri Yayasan Gebu Pessel di Hotel Hannah Painan, Minggu (18/4) sore.

Turut hadir pada acara  buka bersama dan Temu Silaturahim Yayasan Gebu Pessel  tersebut, Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan, Aprial Habbas, Pj. Sekda, Ermida Siswati,dan sejumlah pengurus Gebu Pessel antara lain, Saidal Masfiudin dan Bakri Bakar. 

Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah, mengemukakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi  acara buka bersama dan temu silaturahim Yayasan Gebu Pessel ini, khususnya kepada H. Darizal Basir sebagai inisiator acara sekaligus Pendiri Yayasan Gebu Pessel tersebut.

"Kita juga mendorong supaya Yayasan Gebu Pessel kembali dapat melaksanakan aktifitas sebagai organisasi sosial, sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepan," katanya.

Pada Temu Silaturahim itu juga dilakukan  rapat terbatas dengan agenda pemilihan pengurus Gebu Pessel. Rapat yang dipimpin, H. Darizal Basir akhirnya menetapkan, H. Saidal Masfiudin sebagai Ketua Umum Gebu Pessel yang baru.

Dalam kesempatan itu, Darizal meminta Ketua Gebu Pessel terpilih dapat melaksanakan tugas dan fungsi serta memimpin Gebu Pessel  dengan baik.  Kemudian melakukan reorganisasi Yayasan Gebu Pessel. Saidal merupakan sosok yang teruji dan banyak pengalaman memimpin organisasi. Beliau juga mantan anggota DPRD Sumbar dua periode," katanya. (Kmf/Rk)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post