Ketua DPRD Sumbar Supardi, Pimpin TIm III Safari Ramadhan Pemprov Sumbar ke Payakumbuh

Realitakini.com- Sumbar
Tim III Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat   kunjungi Masjid Al Mukarrahmah Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sabtu (17/4). Rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat Supardi Dalam kunjungannya Supardi me ngatakan, kehadiran nya di Masjid Al Mukarrahmah sekitar 10 meter dari rumah pribadi kediamannya itu merupakan dua hal. Pertama sebagai Ketua DPRD.

 Propinsi Sumatera Barat dari amanah rakyat Payakumbuh meng antarkannya ke kursi DPRD Propinsi Sumatera Barat pada Pemilu Legislatif yang lalu, dan Kedua ia juga hadir sebagai Putera Payakumbuh yang pulang kampung. “Intinya, saya hadir ke sini tujuan utama adalah Silaturahmi.Dengan terjalinnya silaturrahmi yang baik semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita. Apalagi, saya warga Kelurah an Padang Tinggi Piliang hadir secara pribadi bersama keluarga, isteri dan anak-anak.

 Disisi lain hadir bersama rombongan tak lain adalah memupuk tali silaturahmi yang akhir – akhir ini jarang bertemu, kata Supardi Diakui Supardi, lebih kurang tujuh tahun belakangan ini saya pindah ke Kota Padang bersama keluarga bahkan anak saya juga sudah ber sekolah dan kuliah di Kota Padang. Kepindahan saya ke Padang me rupakan mengemban amanah yang sudah Bapak Bapak dan Ibuk Ibuk percayakan sebagai anggota DPRD. Propinsi Sumatera Barat.

Walaupun jarang besua, hati saya tetap cinta kampung halaman. Untuk Bapak Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh dan Bapak Lurah Kelurahan Padang Tinggi Piliang, sampaikan salam maaf saya untuk masyarakat Payakumbuh secara umum dan khusus buat warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang, akhir – akhir ini agak jarang bertemu. Kapanpun, persoalan apapun, Kalo untuak kemajuan masyarakat Pikumbuah, ambo siap dihubungi, akhiri Supardi.

Sementara itu, Ketua DPRD. Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, kita masyarakat Kota Payakumbuh patut berbangga bahwa malam ini, Kota Payakumbuh didatangi tiga Tim Safari Ramadhan dari Propinsi Sumatera Barat, Tim VII dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat bersama Walikota Payakumbuh mengunjungi Masjid Muhsinin Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur.

Tim V dengan Ketua Rombongan Rektor UIN Imam Bonjol mengunjungi Masjid Muttahidin Kelurah an Parambahan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Dan di Masjid Al Mukarramah Kelurahan Padang Tinggi Piliang bersama Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat, kata Hamdi. Dalam sejarah, Luak Limo Puluah. Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota patut berbangga. Untuk masa jabatan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat tahun 2019 – 2024. Dua Pimpinannya berasal dari Luak Limo Puluah. Sebagai Ketua DPRD, Supardi dan Wakil Ketua DPRD, Irsyad Syafar.

Untuk itu, kita berharap pada kedua Pimpinan dan Anggota DPRD. Propinsi Sumatera Barat yang ber asal dari pemilihan Luak Limo Puluah agar memboyong APBD Propinsi Sumatera Barat untuk ke sejahteraan masyarakat kedua daerah ini. “Ndak tamuek jo tapak tangan, jo niru kami tampuangkan, pungkas Hamdi. Rombongan Tim III Safari Ramadhan terdiri dari Ketua Rombongan Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat, Anggota rombongan, Danlanud Padang, Sekretaris DPRD. Propinsi Sumatera Barat, Ispektur Prov Sumbar, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Ketua KPU Sumatera Barat dan lainnya.

Sementara sebagai pendamping dari Pemerintah Kota Payakumbuh yaitu Ketua DPRD. Kota Payakumbuh, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Sekretaris DPRD. Kota Payakumbuh, Kepala – Kepala OPD, Camat Payakumbuh Barat dan Lurah Kelurahan Padang Tinggi Piliang. Diakhir acara Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat Supardi menyerahan bantuan dana untuk kelajutan pembangun an Masjid Al Mukarramah sebesar Rp. 20 juta kepada pengurus masjid Al Mukarrahmah Muslim Yusuf. (uck/ wRk)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post