Follow Us

header ads

Wako Hendri Septa Apresiasi Piai Tangah Masih Zona Hijau Pada Safari Ramadhan Hari ke-18,

Realitakini.com-Padang 
Tim Safari Ramadhan Pemko Padang dipimpin Wali Kota Padang Hendri Septa di hari ke-18 Ramadhan 1442 H mengunjungi masjid Nurul Islam Piai Tangah, kecamatan Pauh Kota Padang, Jumat (30/4/2021).
Sebagaimana biasanya kunjungan Wako disambut hangat jemaah yang memang sudah lama ingin bertemu langsung dengan beliau. Demikian diungkapkap pengurus masjid.

Di kesempatan itu, Wako mengapresiasi kelurahan Piai Tangah yang hingga saat ini masih dapat bertahan berada di status zona hijau terkait penyebaran covid-19.Kondisi tersebut menumbuhkan optimisme Wako dan masyarakat setempat untuk tetap menyemarakkan Ramadhan hingga akhir dengan berbagai kegiatan keagamaan, termasuk Pesantren Ramadhan.

Maka tidak heran, di berbagai kesempatan, Wako selalu mengingatkan agar warga selalu disiplin menerap kan prokes pencegahan covid-19.Di akhir kunjungan, diserahkan pula dana hibah Pemko Padang untuk pembangunan masjid Nurul Islam Piai Tangah sebesar Rp 15 Juta. (/Prokompim /RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom