Follow Us

header ads

Walikota Blitar Serahkan Paket Kesejahteraan Bagi Pendidik Non PNS

Realitakini com -Blitar
 
Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menyerahkan secara simbolis paket kesejahteraan bagi pendidik dan tenaga ke pendidikan bukan PNS di Kota Blitar, bertempat di ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, Rabu (21/04/2020).

"Paket kesejahteraan yang ini diberikan kepada para guru non PNS ini, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, Pramuka dan Diknas, karena mereka turut membantu mendidik anak-anak yang ada di Kota Blitar," tutur Santoso usai kegiatan.

Untuk jumlah paket, Lanjutnya, total mencapai 1800 dan secara simbolis sudah diserahkan kepada penerima, dan mulai hari ini sampai Jumat akan diserahkan secara langsung melalui dinas pendidikan.

"Paket kesejahteraan itu berupa sembako, karena juga menjelang hari raya, tentunya bantuan itu disesuaikan apa yang kira-kira dibutuhkan dan diperlukan oleh guru-guru non PNS," tambahnya.

Menurut Walikota Blitar Santoso, paket kesejahteraan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Blitar, khususnya kepada para guru non PNS yang turut berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Kota Blitar," jelasnya.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan itu, tetapi bagaimana Pemkot Blitar tetap memperhatikan kepada guru-guru non PNS untuk mendapatkan perhatian yang sama dengan PNS," pungkasnya. (hms / edy)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom