Follow Us

header ads

Yatim Fest di Diniyyah, Anak Yatim Dapat Hadiah Setelah Bersedekah


Realitakini.com-Padang Panjang

Bekerja sama dengan Komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) Institute yang berkolaborasi dengan alumni PPA, Perguruan Diniyyah Puteri menggelar kegiatan Yatim Fest, Rabu (28/3). Kegiatan ini diisi dengan dua kegiatan sekaligus, memotivasi remaja dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Endang Sriyani selaku ketua panitia mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memuliakan Ramadhan dengan mendatangkan Angga Johan Saputra, Founder Yayasan Repsol (Republik Sosial) sekaligus motivator trainer PPA for Teens.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap para remaja, yang berada pada posisi labil dan sedang mencari jati diri,” terang Endang seraya menyebutkan motivasi diberikan kepada 100 remaja yang berasal dari dua panti asuhan di Padang Panjang, Tri Murni dan Aisysyiah. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Pertemuan Zainuddin Labay El Yunusy ini, turut diikuti Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama istri, dr. Dian Puspita, Sp.JP dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadly memberikan sebuah hadiah sepeda kepada salah seorang anak yatim yang telah bersedekah di acara itu. 

Saat berbuka usai, isak dan tangis keluar saat semua yang hadir bersalaman dengan para petinggi termasuk dengan Dokter Dian Fadly. Tampak anak-anak itu menangis saat dipeluk sosok ibu satu anak tersebut. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom