Follow Us

header ads

347 ASN Pemkot Resmi Terima SK Kenaikan Pangkat

Realitakini.com - Bengkulu 
Sebanyak 347 Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan II, III, dan IV dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode April tahun 2021.Penyerahan SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepada 10 ASN diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi dan lainnya di aula BKPP, Kamis (20/5/2021), baik secara langsung maupun virtual.

Seusai penyerahan, Helmi memberikan beberapa pesan kepada seluruh ASN agar bersemangat menjalankan amanah yang diemban agar Pemkot Bengkulu terus dapat menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui program pro rakyatnya.

“Sebagai ASN tentu kita mengemban amanah yang cukup berat. Salah satunya ialah komitmen kita (Pemkot) untuk terus menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarkat. Jadi, saya minta semuanya dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dengarkan keluhannya, cari solusi dalam permasalahannya,” sampai Helmi.

Helmi juga mengingatkan agar seluruh ASN benar-benar menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat, seperti halnya APBD untuk rakyat yang bertujuan menjawab berbagai macam bentuk masalah, harapan dan persoalan masyarakat.

“Kita harus merespon keluhan masyarakat, seperti masalah jalan. Alhamdulillah progress perbaikan jalan di kota melalui program 1000 jalan mulus terus berjalan hingga kini. Ada juga masalah lampu jalan, kita (Pemkot) terus berusaha mewujudkannya walaupun belum maksimal tapi progressnya tetap berjalan,” tambah Helmi.

Ia menuturkan dalam membahagiakan masyarakat bukan masalah kemampuan kita dapat tidaknya membantu mereka, tapi niat dari dalam hatilah yang membuat kita akan bergerak membantu semua permasalahan tersebut.

“Bukan masalah bisa tidak bisanya, mampu atau tak mampunya. Tapi hadirnya kita di tengah masyarakatn ialah dari niat yang dituangkan disebuah bentuk gerakan untuk mencari solusi mengatasi maslaah tersebut,” tuturnya.

Diakhir, Helmi kembali menegaskan kenaikan pangkat ini harus menumbuhkan motivasi dan semangat dalam meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dengan prima.

Untuk diketahui, dari 429 ASN yang mengajukan kenaikan pangkat diantaranya guru (120), tenaga medis (85), KPO/Staf (144), JFT (6), Pejabat Struktur (57) dan Penyesuaian Ijazah (1). Yang telah disetujui 347 orang dan 82 orang lainnya masih dalam proses di BKN Regional VII dan BKN pusat. (Rk/Mc)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom