HMD Bersama Anggota DPRD Provinsi Dapil XI,Akan Terus Berjuang Mendatangkan Program Provinsi Di Tana Luwu Raya.

RealitaKini.Com-Luwu
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Sulawesi Daerah Pemilihan XI yang meliputi empat Kabupaten yang berada di Tana Luwu Raya yaitu : Kabupaten Luwu,Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.dalam dua tahun masa jabatan mendapat nilai plus dari beberapa tokoh masyarakat Tana Luwu Raya.  senin910/5/2021)

Terdapat 11 (Sebelas) Anggota DPRD Provinsi yang telah mewakili masyarakat Tana Luwu Raya di Provinsi Sulsel,dalam dua tahun terakhir.berhasil menunjukkan konsistensi sebagai wakil rakyat ter bukti beberapa dua tahun terakhir datang dari provinsi Sulsel.wilayah Tana Luwu Raya yang paling banyak mendapatkan bantuan.

Salah satu Masyarakat Tana Luwu Raya,Yang berdomisili dikabupaten Luwu Utara menuturkan bahwa saya secara pribadi maupun petani,telah merasakan bantuan yang turun dikabupaten Luwu Utara seperti Irigasi pertanian, Bantuan bibit dan lain-lain.Ucap"Masdar"warga Kecamatan Malangke Barat.

Lanjut"Masdar menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Anggota DPRD Provinsi yang berasal daerah pemilihan XI.terus memperhatikan masyarakat Tana Luwu Raya di Provinsi Sulawesi Selatan.Harap'Nya

Lain halnya'Masyarakat Kecamatan Ponrang,Suli,Larompong,Bajo dan daerah lainnya yang berada di wilayah kabupaten Luwu.sangat bangga akan pencapaian ,Wakil Rakyat yang duduk di provinsi selama dua (2) tahun terakhir,walaupun keadaan saat ini,masih dalam keadaan Pademi Covid-19.

Saat Wartawan RealitaKini.Com menemui salah satu Anggota Provinsi Sulawesi Selatan,Dr.H.Husmaruddin.S.E.,M.M dikediaman beliau menuturkan bahwa pencapaian teman-teman Anggota DPRD Provinsi berasal daerah Tana Luwu Raya.adalah bentuk kerjasama selama ini,yang telah kami sepakati bersama setelah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagaimana cara,kami berusaha untuk mendatangkan program Provinsi ke tana Luwu dan terus berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat Tana Luwu Raya ke pemerintah provinsi maupun ke pemerintah pusat.Tuturnya

Sekedar diketahui DR.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.,yang biasa disapa HMD adalah Putra asli Wija To Luwu.telah menduduki sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2014-2019-2019-2024. Sebelumnya karir beliau menjadi Kepala Desa Pangi dan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Luwu selama Dua Periode. (Bahrun)


Post a Comment

Previous Post Next Post