Bupati Serahkan Bantaun Kepada Warga Korban Kebakaran Di NagariKoto Tinggi

Realitakini.com-Dharmasraya 
Musibah kebakaran yang menimpa Zondri, warga Jorong Tanjung Batuang, Nagari Koto Tinggi Kecamatan Koto Besar, pada Sabtu (15/5/21) dini hari lalu, masih menyisakan duka.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang mendengar kabar tersebut, tidak tinggal diam. Senin (17/5/21), bersama Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza, beserta Camat Koto Besar, turun ke lokasi mengunjungi dan bertemu korban. Bupati hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan moril kepada Zondri, yang rumah dan tokonya hangus terbakar, di saat sebagian orang masih dalam suasana bergembira merayakan Idul Fitri.

Bupati menyampaikan ikut berduka, atas musibah yang menimpa Zondri dan keluarga. "Semoga musibah ini dapat dihadapi dengan hati yang tabah dan sabar. Dan semoga, Allah memberikan ganti yang lebih baik," ujar bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Koto Tinggi, Andestra, atas nama Pemerintah Nagari, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta rombongan yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Warga Nagari Koto Tinggi atas nama Zondri yang mengalami musibah kebakaran rumah dan tempat usaha dini hari Sabtu yang lalu.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Bupati dapat meringankan beban keluarga serta menambah semangat dan motivasi keluarga untuk selanjutnya berusaha dan beraktivitas sebagaimana biasanya," tandasnya.( hms/ Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post