Wabup Sabar AS Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri1442 Hijriyah

Realitakini.com --- Pasaman
Pasca libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten Pasaman gelar apel pagi gabungan di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan ini pembina apel  pagi, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan turut hadir Bupati Pasaman H. Benny Utama, Sekretaris Daerah, kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV Pemkab Pasaman. Wakil Bupati dalam amanatnya menyampaikan,kondisi yang dijumpai di lapangan saat ini, masih banyak pelayanan yang tidak maksimal, lambat, yang bermuara pada kerugian bagi masyarakat. 

"Kedepan kita tidak ingin hal tidak baik ini terjadi. Karena sesuai Visi daerah Mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, segenap komponen di Pemkab Pasaman harus bisa optimal, berlari kencang dalam melakukan gerak pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," tegas wabup.

Tentang pengembangan destinasi wisata Bonjol yang akan terintegrasi dengan 'jalur' wisata nasional, pembuatan film dokumenter Tuanku Iman Bonjol yang di garap Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Barat, persoalan lambat serta berbelitnya urusan perizinan di Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta hal urgen lainnya, diungkap secara gamblang oleh Wabup Sabar AS. 

Selanjutnya, terkait 'lalainya' penanganan musibah kebakaran di Pasaman, langsung dibicarakan khusus usai apel pagi di ruang kerja wakil bupati, dengan memanggil Kepala Pol PP Damkar, berikut Kabid yang membidangi Damkar di Dinas Satpol PP Damkar Pasaman. 

"Selesai apel ini, Kadis pol PP Damkar dan Kabid Damkarnya langsung ke ruangan Saya," tutup Wabup tegas.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama