DPRD Solok Selatan Kunker ke DPRD Kabupaten Agam

 

Realitakini.com-Agam

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (15/04/2021) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Agam. Kunjungan itu dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan H.Musiwal, David Taster, Afrinaldi Ali, Mesi Aswanto dan H. Ade Vernanda. Kunker para Dewan Solok Selatan ini disambut oleh Sekwan Indra serta, didampingi Kabag Anggaran dan Pengawasan Arnel serta kasubag Humas dan Protokol  Hasneril.

Ketua rombongan DPRD Kabupaten Solok Selatan, H. Mursiwal mengatakan, disamping berailaturahmi, kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi dan koordinasi dalam hal pengawasan pelaksanaan anggaran untuk penanggulangan Covid-19.

“Kita memilih disini, sebab kita melihat masalah penanganan Covid-19 di Agam berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” kata H. Mursiwal.

Sementara Sekwan DPRD Agam,  Indra dalam sambutan mengatakan, dari kunjungan ini, tujuan dari DPRD Solok Selatan bisa terjawab. Hal itu bisa didapatkan dengan sama-sama berbagi imformasi penanganan wabah Covid-19 yang tengah melanda.

“Kita mengucapkan termakasih atas kedatangannya. Untuk itu, kita bisa berbagi pengalaman terkait penanganan Covid-19,” tutup Indra.( Aldi)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post