Follow Us

header ads

Tingkatkan Karakter Siswa, SMK Negeri 1 Kademangan Gelar Pondok Romadhon 1442 H

Realitakini com - Blitar 
Blitar - SMK Negeri 1 Kademangan meng qagelar kegiatan Pondok Romadhon yang diikuti 715 siswa kelas X yang menjadi 5 gelombang. Kegiatan yang diselenggarakan di SMK 1 Kademangan pada Senin (03/05/2021) lalu itu bekerjasama dengan GP. Ansor Kecamatan Kademangan.

Waka Hubindmas SMK Negeri 1 Kademangan, M Taufik H mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya pondok romadhon itu adalah untuk meningkatkan karakter siswa.

"Kedepan, para siswa yang mengikuti pondok romadhon bisa meningkatkan karakter sehingga lebih berdaya saat kuliah maupun berwirausaha," harapnya saat dikonfirmasi awak media melalui selluler, Rabu (05/05/2021).

Ia menambahkan, kali ini pondok romadhon menghadirkan pemateri dari GP. Ansor Blitar dan KUA Kecamatan Kademangan. Untuk kegiatan pondok romadhon ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun dan akan selalu ditingkatkan efektifitasnya.

Untuk jadwal kegiatan pada pondok romadhon, Ia menyebutkan, dimulai dari sholat Dhuha + kultum, kontrak belajar, pemberian materi kepada siswa, post test materi, deklarasi kesetiaan terhadap NKRI dan yang terakhir sholat dhuhur. (edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom