Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Pasang Lis Pustu

 

Realita kini.com

BENGKAYANG - Baru-baru ini, tidak ada kata tidak, berbuat untuk kepentingan bersama TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang berbaur dengan masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Serda Wino Darmo Anggota TMMD dari Kodim 1202/Singkawang yang tergabung dalam Anggota TMMD ke-111, Serda Wino Darmo membantu membuat lis untuk plafon Puskesmas, dengan sabar membantu warga dan juga dengan penuh keakraban

bekerjasama bergotong royong dengan masyarakat. Suasana keakraban terwujud dalam pelaksanaan pembuatan lis plafon Puskesmas.


Tak peduli cuaca terik ,maju terus karena biar cepat selesai dan juga cepat terlihat hasilnya. Dalam hati kecil Rinto berharap pekerjaan cepat terlaksana dengan hasil maksimal, karena hari ini cuaca cerah.karena kadang cuaca tak menentu kami sebagai warga merasa sangat bangga sekali punya TNI selalu peduli terhadap masyarakat seperti kami ini”Ujarnya


Puskesmas yang terletak di Desa Sentangau Jaya , salah satu sarana untuk Berobat yang sering digunakan oleh warga sekitar. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama