Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Terus Kejar Target Pekerjaan

 

Realita kini.com

Bengkayang – Satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1202/Singkawang pembuatan adonan semen dengan cara manual untuk pengecoran jalan rabat beton yang terletak di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang pada Senin (28/06).


Anggota Satgas TMMD ke-111 telah menyiapkan bahan untuk proses pembuatan adonan semen tersebut dengan dibantu warga sekitar anggota satgas TMMD dan warga bergotong-royong dalam pembuatan adonan semen.


Dalam proses pengerjaan pembuatan jalan rabat beton yang akan dikerjakan sepanjang 350 meter dan akan diselesaikan sebelum kegiatan TMMD di tutup, maka kami dan warga bekerja keras dalam menyelesaikannya agar dapat digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas pergi ke tempat usaha, ladang,kebun,sekolah dan lain sebagainya,Ujar Serda Sunarko.


“Kami ini bekerja, tujuan nya tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di desa Sentangau Jaya ini, agar mereka dapat merasakan hasil kerjaan yang kami buat dan membuat kesan yang baik nantinya setelah kegiatan TMMD ini ditutup", tambahnya Serda Sunarko.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama