Follow Us

header ads

Babinsa Bantu Anak Sekolah Belajar di Rumah


Realitakin.com-Pengkadan 
Anak-anaksekolah di Kampung Titin Kemantan selama masa pandemic covid-19 belajar di rumah dibantu Babinsa Kopda Yohanes dengan bimbingan belajar. 

‘’Ini dalam rangka membantu siswa agar tetap berprestasi di tengah kebijakan pemerintah yang mengharuskan anak-anak sekolah belajar dirumah karena dampak dari pandemi Covid-19,’’ tulis Dandim 1206/ PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam rilisnya, Rabu (09/06/21). 

“Bimbingan belajar ini untuk membantu adik-adik kita yang sedang belajar dirumah mengerjakan tugas yang diberikan sekolah akibat dampak Covid-19, hal ini juga me rupakan partisipasi untuk bisa meningkat kan prestasi siswa diperdalaman,” terang nya. 

Harapan kita dengan bimbingan belajar ini dapat membantu serta menjadi guru bagi mereka. 

Sementara itu Dandim 1206/ PSB juga me nambahkan, dalam memberikan bimbingan belajar ini, anggota satgas tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar serta meng gunakan masker. 

“Mudah-mudahan dengan adanya bimbing an belajar ini anak-anak tetap bisa terus berprestasi ditengah situasi pandemi covid-19, demi meraih cita-cita yang diimpikan nya,” harap Dandim 1206/Psb(Dny/1206RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom