Babinsa Bantu Perbaiki Jembatan Di Desa Binaan


 Realitakini.com- ongkong
Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Koptu Umar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan perbaikan jembatan kayu yang sudah rusak di Desa Jongkong Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (09/06/21) 

“Jembatan merupakan penghubung yang jika tidak di perbaiki maka akan meng hambat mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga akan kesulitan menjalani aktivitasnya. Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidup kan budaya gotong royong , "Ujar Babinsa. 

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat. Melalui perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mem permudah akses para warga, Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada per kembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini membantu perbaikan jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.” Tambahnya. 

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta ber gotong royong untuk menjaga kekompa kan dan keharmonisan antara Babinsa dan Desa binaannya”.(Pendim/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post