Danramil 1206 - 05/Embaloh Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Karhutla.


Rralitakini.com-Embaloh Hulu 
Danramil 05/Embaloh Hulu Mayor Inf Harsono menghadiri rapat Koordinasi Pencegahan dan pemadaman awal kebakar an Hutan dan Lahan yang bertempat di Ruang Kantor Camat Embaloh Hulu, Selasa (08/06/2021).

Acara Rapat Koordinasi Pencegahan Karhutla di Pimpin langsung oleh Camat Embaloh Hulu, diikuti Danramil 05/Embaloh Hulu dan Anggota, Kapolsek Embaloh Hulu dan Anggota Satpol-PP.

Danramil 1206 - 05/Embaloh Hulu me nyampaikan Aparat TNI - Polri selalu mengadakan Patroli Terpadu dan sosialisasi langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah rawan Kebakaran Lahan dan Hutan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar

Mayor Inf Harsono, mengajak agar bersama sama menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai petani agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar

“Berikan pemahaman kepada masyarakat kita agar arif dalam mengelola lahan, jangan membuka lahan dengan cara berpindah-pindah sehingga masyarakat sadar dan menghindari buka lahan dengan membakar, karena dampak yang ditimbulkan akan mengganggu aktifitas transportasi baik darat, laut maupun udara dan dapat me nyebabkan penyakit ISPA.” Ujar Danramil 05/Embaloh Hulu Mayor Inf Harsono.

“Seluruh Instansi yang ada termasuk perusahaan dan masyarakat apabila terjadi kebakaran lahan agar segera melapor kepada aparat Kampung maupun kepada Babinsa dan bersama sama turut serta memadamkannya supaya kebakaran tersebut tidak meluas kemana-mana.” Tutup Danramil. (Pendim 1206/PSB/Rk.)

Post a Comment

Previous Post Next Post