Jaga Kebersihan Lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Bersama Warga Bersihkan kampung Ilir Kec. Kapuas


Realitakini.com Sanggau, Kalbar 
Untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kps bersama warga, dengan gotong royong membersihkan sekitaran Kampung Ilir Kecamatan . Kapuas, Kabupataen   Sanggau, Kalimatan Barat ( Kabar)

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalimatan Barat (Kalbar) r, kamis (8/06/2021).

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Personel Kompi Senapan B bersama warga melakukan membersihkan jalan disekitaran Kampur Ilir untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bebas dari kotoran, sampah serta rumput.

"Dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta lingkungan yang sehat sehingga kita tidak mudah terserang berbagai penyakit", Ungkap Danyon.

Menurut danyon, gotong royong yang di lakukan ini, juga dapat memelihara semangat kebersamaan yang telah terjalin antara pesonel Yonif 642/ Kps dengan masyarakat, dan antar masyarakat itu sendiri.

"Selain menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan antar masyarakat di Kec. Kapuas Kabupatean . Sanggau ini"

Di tempat terpisah, Yadi (38) salah satu warga Kampung Ilir Kecamatan . Kapuas berharap bahwa kegiatan gotong royong membersihkan ini untuk sering di lakukan, karena memberi banyak manfaat bagi warga dan lingkingan kampung Ilir Kecamatan. Kapuas ini.

"Terimakasih banyak kami ucapkan untuk Yonif 642/Kps, sehingga lingkungan kami semakin bersih dan nyaman, semoga bapak bapak TNI selalu di berikan kesehatan", pungkasnya.9 Pendim/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama