Peduli akan kebersihan, Batalyon infanteri 642/Kapuas Laksanakan pembersihan di sekitar keraton.


Realitskini.com-Sintang, Kalbar 

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksana kan pembersihan di sekitar Keraton Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam Rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps, sintang, Kalbar.

Danyon mengatakan bahwa kegiatan ter sebut merupakan kepedulian kita kepada lingkungan, dan tidak lupa tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Menjaga kebersihan, menciptakan ke nyamanan, dan silaturahmi antara masyarakat sekitar. itu tujuan utama dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan tidak lupa selalu memperhatikan protokol kesehat an". Ungkap Danyon

Di tempat terpisah, Serka Mukti yang me mimpin langsung kegiatan tersebut, dengan 10 orang anggota nya melaksanakan kegiat an tersebut dengan lancar.

"Menjaga kebersihan sekitaran kraton mewujudkan rasa cinta kita kepada pen dahulu kita, dan juga menjaga lingkung an sekitaran keraton, dan kami tidak lupa dengan selalu menjaga protokol kesehatan", ujarnya.(Pendim/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama