Peduli Pendidikan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan Di SDN 03 Semitau Hilir


Realitakini.com-Semitau, Kalbar 
Kepedulian akan menjaga kebersihan lingkungan pendidikan, ditunjukan oleh Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 642/ Kapuas, Desa Semitau, Kec. Semitau, Kab. Sintang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalbar, Sabtu (9/06/2021).

Di ungkap Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas 10 orang personel Kompi Senapan C Dipimpin Sersan Satu Figa terjun langsung membantu melaksanakan mem bersihkan sekitaran SDN 03 Semitau Hilir.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang di kerjakan secara gotong royong bersama guru dan murid", ujar Danyon.

Danyon menambahkan, keikutsertaan per sonel Kipan C yonif 642/Kps membantu pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkung an sekolah.

Selesai melaksanakan membersihan lingkungan sekolah. Salah satu dari guru dari sekolah tersebut mengucapkan terimakasih kepada personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas atas perhatian dan partisipasinya yang dengan sukarela membantu membersihkan lingkungan sekolah.

"Selainlebih rapi dan bersih, anak-anak juga akan nyaman untuk menjalankan belajar. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak - Bapak TNI", ungkapnya.(Pendem/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post