Pembukaan TMMD ke-11 TA.2001 Kodim 0212/TS

Realitakini.com-TAPSEL,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 
Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, tahun 2022 Kabupaten Taapanuli Selatan  dilaksanakan dibuka secara resmi oleh Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu,  di Aula  dilaksanakan di Aula   Daulay Simorangkir,   Makodim  0212/TS Padang Sidimpuan, dilaksanakan, Selasa (15 /6/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111. Program ini merupakan program lintas sektoral, melibatkan TNI dalam wujud kemanunggalan bersama seluruh komponen bangsa dan lapisan masyarakat. Kepada masyarakat nantinya senantiasa memelihara apa yang telah dibangun bersama TNI dan unsur lainnya,” imbuhnya.

Semoga Satgas TMMD ke111 dan semua komponen yang terlibat untuk diberikan kelancaran, keselamatan dalam melaksanakan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS,”tutupnya.(Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama