Tema TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri"

Realitakini.com-TAPSEL 
Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Secara resmi embukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, tahun 2022 Kabupaten Taapanuli Selatan   dibuka secara resmi oleh Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu,  di Aula  dilaksanakan di Aula   Daulay Simorangkir,   Makodim  0212/TS Padang Sidimpuan, dilaksanakan, Selasa (15 /6/2021).

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu berharap agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dengan harapan perekonomian warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan  dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

“Adapun tema TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS  “TMMD  Wujud Sinergi Membangun Negeri", jelasnya

“Semoga tema tersebut di atas menjadi motivasi Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS untuk mewujudkan mimpi warga masyarakat,”tutup Bupati.(Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama