Puluhan Ucapan Hari Ulang Tahun Ke 75 Bhayangkara Berjejar Di Mapolres Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Memperingati Hari Ulang Tahunnya yangKe 75 tepat nya pada tanggal 1 Juli 2021, puluhan papan karang bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75 memenuhi halaman Mapolres Pasamanhingga tumpah ke jalan raya.

Puluhan karangan bunga yang terpajang rapi di Polres Pasaman itu, berdatangan dari berbagai kalangan, mulai dari unsur Forkopimda, instansi pemerintahan, BUMN/BUMD, dan organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kabupaten Pasaman. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Andriansyah mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan berbagai pihak di Hari Jadi Bhayangkara Negara ke-75 tahun ini.

"Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75," ujar Kapolres Dedi Nur Andriansyah, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pasaman, Rismainaldi didampingi Sekretaris Budhi Hermawan, turut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 buat Kapolres Pasaman hingga ke jajaran Polsek dan Babinkamtibmas. 

"Alhamdulillah, hubungan polisi dan masyarakat selama kepimpinan Bapak Dedi Nur Andriansyah selaku Kapolres Pasaman, terjalin dengan baik. Dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan Polres Pasaman," ujar Rismainaldi.

Selain itu, PWI Pasaman menilai, Kapolres Dedi juga telah berhasil menunjukan kinerja positif institusi Polri, terutama dalam penanganan, pencegahan wabah pandemi virus corona atau Covid-19 di Pasaman. 

"Kegiatan 1000 Vaksinasi yang digagas oleh Polres Pasaman beberapa hari lalu, saya kira sebuah inovasi  yang cukup luar biasa, karena mampu menggaet minat masyarakat serta organisasi kemasyarakatan lainnya untuk datang melakukan vaksinasi di Polres," jelasnya.

Terakhir, PWI Pasaman mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga diusia yang matang ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat.

"Kami atas nama Ketua PWI Kabupaten Pasaman beserta jajaran, mengucapkan selamat HUT Polri, terkhusus jajaran Kepolisian Resort Pasaman yang merakayan ulang tahunnya pada Kamis 1 Juli 2021, semoga ke depan selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas bersama masyarakat di Pasaman,"tutupnya.( Nurman).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama