Kapolres Blitar Tinjau Lokasi Vaksinasi di Desa Pasirharjo, Psatikan Semua Berjalan Dengan Lancar,


Realitakini. com -Blitar, 
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua gelombang pertama dilaksanakan secara bertahap mengingat jumlah vaksin yang diterima.Rabo 30/6/2021.

Kapolres Blitar AKBP leonard M sinambela juga ikut manitoring pelaksanaan vakasin di Desa Pasirharjo kecamatan Talun.

 Saat di temui awak media mengatakan vaksin pada prinsipnya kami memastikan bahwa program vaksin nasional abselorasi lebih cepat lagi, pada hari ini di kecamatan Talun Desa Pasirharjo tentunya kami me lihat antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga menejemen vaksin lebih baik lagi.
  Lebih lajut kapolres mengatakan tarjet kabupaten yang di dukung polres bisa ter capai yang di mulai 26/6/2021dan seterus nya capaian vaksin cukup baik sehingga program pemerintah yaitu SATU HARI SATU JUTA bisa berjalan dengan lancar.

 Kalolres menambahkan progam vaksin ini  sifatnya Nasiaonal pemerintah menarjetkan akhir tahun udah selesai semua,alokasi alokasi  daerah udah di tentukandan evaluasi pencapaiannya  tercapai,rekan rekan di pukesmas dan di bantu TNI/ POLRI ,MUSPIKA atau 3 pilar bahkan lebih agresif lagi turun ke Desa-Desa sehingga sebaran masyarakat yang di vaksin  bisa merata kapolres  manitoring pelaksanaanya sudah sesuai yang di harapkan.

 Lebih lanjut kapolres untuk klaster yang di garum Kapolres mengatakan dugaan klaster yang di garum sudah melakukan kegiatan kegiatan  penguatan 3T,penutupan wilayah kegiatan masyarakat sudah di lakukan, pemantauan kepada orang yang isolasi mandiri juga sudah di lakukan,terus di lakukan penelusuran kotak erat juga sudah di lakukan,harapannya agar tidak menyebar kemana mana. Ucap kapolres.

 Di tempat yang sama kades pasirharjo Chusana saat di temui  pilardemokrasi mengatakan pelaksanaan vaksin  hari ini masyarakat yang mau vaksin daftar ke RT sudah di siap pi blangko dari desa,awalnya 700 orang karena ada pengurangan sehingga untuk hari yang tervaksin 552 orang.Kades pasirharjo berharap untuk masyarakat  yang sudah tervaksin terimakasih sudah antusias banget ikut vaksin bagi yang belum ter vaksin mohon bersabar menunggu vaksin berikutnya.ucap kades. ( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama