19 Personil Polres Tanah Datar Dapat Raport Kenaikan Pangkat


Realitakini.com Tanah Datar                              -Polisi Resort (Polres) Tanah Datar laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2021 di Lapangan Apel Polres Tanah Datar, Kamis (01/07/2021).

Korps Raport kenaikan pangkat ini Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanah Datar Nomor: Sprint/533/VI/2021, sebanyak 19 Personil dari Polres Tanah Datar mendapatkan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi pada TMT 1 Juli 2021 ini.

Adapun Personil-personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat tersebut
- Kenaikan Pangkat dari Kompol Ke AKBP sebanyak 1 (satu) orang. 
- Kenaikan Pangkat dari Aipda Ke Aiptu sebanyak 3 (tiga) orang.
- Kenaikan Pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 13 (tiga belas) orang. 
- Kenaikan Pangkat dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 (orang).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si selaku Inspektur Upacara memberikan ucapan selamat serta arahan kepada personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat untuk selalu meningkatkan semangat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Anugrah kenaikan Pangkat yang di terima para personil bukan diberikan secara cuma-cuma namun merupakan hasil kinerja para personil itu sendiri, untuk itu diharapkan agar personil yang naik pangkat lebih profesional lagi dan anugrah kenaikan pangkat semoga juga dirasakan oleh keluarga," Kata Kapolres AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama