Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebriza Buka Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angkatan II

Realitakini.com- Batusangkar 
Disela padatnya jadwal kegiatan, Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal di dampingi oleh Direktur Utama PDAM Padang Panjang, Adrial Abubakar, membuka langsung Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angkatan ke 2 di Batusangkar (27/7/2021).

Diawal sambutannya, Ketua menegaskan kepada semua peserta bahwa selama pelatihan berjalan tidak dibenarkan membuka masker dan harus menjalankan prokes dengan ketat. Tetap menjaga kondisi fisik agar terus fit, harus serius dan selalu hadir, karena materi yang disampaikan nara sumber saling berhubungan.

Tujuan pelatihan ini guna meningkatkan SDM di internal PDAM dan menyatukan cara berpikir dalam mengelola PDAM yang baik untuk menghindari pemahaman yang salah terhadap teknis pekerjaan. Kesempatan mendapatkan materi yang berharga sangat kecil, apapun kesempatan yang ada, guna kan dengan maksimal. Dalam situasi covid ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan.

Gunakan dan jaga integritas agar manfaat dari pelatihan berlipat ganda. Selain itu, dalam pelatihan ini juga bisa mendapatkan pencerahan yang luar biasa, bahwa di PDAM  ini tidak hanya membahas soal air, tapi ada hal-hal luar biasa yang bakal didapat sebagai ilmu yang tidak didapatkan dipelatihan lain.
Semoga ilmu yang diperoleh nanti dapat bermanfaat untuk kemajuan PDAM di Sumatera Barat.( (Relhms/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post