Lebatnya Gulma, Satgas Bantu Bersihkan Tanaman Coklat dari Gulma di TMMD Kodim Tapsel


Realitakini.com 

TAPSEL,- Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam aktifitas dalam melakukan perekonomian warga. 


Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan


Dengan keseharian mereka yang mengangkut hasil bumi ke pasar memperlukan perjuangan maka dengan rehab Kebun Nanas ada di  TMMD Kodim Tapsel


TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki    kelima belas.


Hari kelima belas,   Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel,  Prada Adanan Rangkuti,  Selasa (29/6/2021), mengatakan  lebatnya gulma di tanaman coklat Bu Rika akan mengganggu tanaman untuk produksimaksimal, Satgas bersihkan gulma di sekitar tanaman coklat kebun Bu Rika Pangaben  di TMMD Kodim Tapsel. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama