Produksinya Bisa maksimal, Satgas TMMD Kodim Tapsel Bersihkan Kebun Coklat Bu Rika Pangabean.


Realitakini.com 

TAPSEL,-Masyarakat di  Satgas TMMD ke-111, Risza Ahmad di Desa Siuhom. Kec,Angkola Barat, Kab.Tapsel mengungkapkan kegembiraannya, karena  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah dibuka secara resmi oleh Sekda Tapsel. 


Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini. Namun mereka jangan sampai mengesampingkan sara tampat ibadah seperti Mushola untuk mendapatkan perhatian utama.


TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari  kelima belas.


Hari kelima belas,   Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel,  Prada Adanan Rangkuti,  Selasa (29/6/2021), mengatakan   produksinya maksimal, Satgas bersihkan gulma di sekitar tanaman coklat kebun Bu Rika Pangaben di TMMD Kodim Tapsel (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post