Pembangunan Feeder Tol Dharmasraya-Rengat Segera Diusulkan Ke Pemerintah Pusat

Realitakini.com-Dharmasraya, 
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertemu Gubernur Riau, Syamsuar, di Pekanbaru, Jum'at (23/7/21). Pertemuan yang juga dihadiri Bupati Kuantan Singingi, Bupati Indragiri Hulu, Bupati Sijunjung dan pihak Hutama Karya ini adalah untuk membicarakan pembangunan Feeder Tol Dharmasraya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau beserta Bupati Kuantan Singingi dan Bupati Indragiri Hulu telah menandatangani pernyataan bersama untuk mendukung pembangunan feeder tol Dharmasraya-Rengat.

Dikatakan Bupati Sutan Riska, proposal yang sudah ditandatangani bersama ini akan diserahkan segera ke pemerintahan pusat. Proposal bersama ini akan menjadi dasar bagi pemerintahan pusat untuk membangun feeder tol Dharmasraya-Rengat.

"Pembangunan feeder tol ini bukan hanya untuk kepentingan Dharmasraya, tapi juga untuk semua daerah Sumbar bagian selatan dan Jambi perbatasan. Untuk itu, mohon doa agar usaha kita ini diberi kemudahan oleh Allaah Subhanahu wa ta'ala, demi percepatan pembangunan dan mobilitas ekonomi rakyat," tandas bupati usai pertemuan( Hms/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama