Ustadz H.Syafrizal, Betapa Mulia Dan Beruntungnya Dapat Anak Yang Hafal Al Qur'an

Realitakini.com -- Pasaman 
Untuk mencetak generasi Al Qur'an rumah Tahfizh terus berdiri di pelosok pelosok Kabupaten Pasaman, salah satunya rumah Tahfidz Nurul 'Ilmi Sungai Ronyah Nagari Languang Kecamatan Rao Utara Kabupaten Pasaman yang didirikan keluarga H.Nuhe.

Keberadaan rumah tahfidz harus mampu mencetak hafiz dan hafizah yang berkualitas, begitu juga dengan rumah tahfidz Nurul 'Ilmi, ujar koordinator tahfidz Kabupaten Pasaman Ustadz H.Syafrizal, Sf, SIQ, S.Ag, M.Pd saat berikan tausyiah dan motivasi untuk santri rumah tahfidz Nurul 'Ilmi, Jumat (23/7/2021).


Dalam tausyiah dan motivasi  Ustadz H.Syafrizal menjelaskan betapa mulia dan beruntungnya dapat anak yang hafal Al Qur'an, di dunia Allah jamin keberkahan hidupnya di alam kubur tidak akan disiksa dan di alam kubur tidak akan disiksa dan di yaumil kiamah nanti anak akan di kalungkan mahkota sorga.

Dalam tausyiah tersebut dosen STAI Lubuk Sikaping ini melantunkan ayat ayat Al Qur'an dengan tilawah dan tartil dengan suara khasnya.

Sementara itu Wali Nagari Languang Muhammad Ilbar mengapresiasi berdirinya rumah tahfidz perdana di Nagari Languang  dan saat ini nagari sedang mempersiapkan untuk mendirikan pondok Al Qur'an 

Mahasiswa STAI Lubuk Sikaping ini juga memberikan motivasi kepada santri rumah tahfidz Nurul 'Ilmi, setiap santri dapat menjawab pertanyaan dan menyambung ayat juz 30 dapat bonus.

Dalam acara tersebut turut hadir Wali Nagari Languang Muhammad Ilbar, pendiri rumah tahfidz Nurul 'Ilmi H.Nuhe, ninik mamak, tokoh agama, jorong wali santri dan masyarakat.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama