Persiapan Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mulai Mengecat Tatakan Tiang Bendera


Realitakini.com
Kubu Raya - Untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76,  anggota satgas TMMD mulai melakukan berbagai aktifitas salah satunya mengecat tatakan tiang bendera dan umbul-umbul yang dilakukan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).
Meskipun HUT RI ke-76 baru akan dilaksanakan pada bulan depan, namun beberapa orang anggota satgas TMMD sudah mulai melaksanakan segala persiapan sejak saat ini. Disela waktu sibuknya mengerjakan pembangunan jalan rabat beton sebagai sasaran fisik program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas tampak bekerja sama mengecat tatakan untuk tiang bendera. Agar nanti saat tanggal 17 Agustus 2021, bendera merah putih siap dikibarkan di depan rumah warga masing-masing.
Dan nanti ketika jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter yang dibangun anggota satgas TMMD sudah selesai dikerjakan dengan waktu yang telah ditentukan, warga bersama-sama juga akan melaksanakan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan tersebut. Guna memeriahkan dan menyemarakkan penyambutan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama