Persiapan Penutupan MTQ, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Pantau Disiplin Prokesnya


Realitakini.com
Kubu Raya - Penutupan MTQ ke VII tahun 2021 yang dilaksanakan di kantor camat Kuaala Mandor B akan segera dilaksanakan. Agar penutupan MTQ berjalan dengan aman dan lancar, anggota satgas TMMD memastikan agar semua panitia dan kafilah MTQ tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, Sabtu (10/07/2021).
Mengingat saat ini lonjakan kasus positif covid-19 yang semakin meningkat di masyarakat, anggota satgas TMMD terus mengingatkan warganya untuk patuh pada protokol kesehatan. Anggota satgas yang sedang menemui Kasubag TU (Titin) dan staf pem (Idayani) menjelaskan ,”Sebelum penutupan MTQ ini pastikan semua yang terlibat kegiatan tidak ada yang mengalami gejala covid-19. Karena jika ada yang bergejala hal ini dapat mempercepat penularan virus covid-19 di masyarakat. Tetap patuhi prokes 3M karena saat ini Pontianak sudah masuk dalam zona merah dan sudah menerapkan PPKM darurat mulai senin mendatang” ucapnya.
Harapan ini disambut baik oleh ibu Titin dan ibu Ida. “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala ya pak. Dan kita semua sehat agar keluarga kita juga terlindungi dari virus yang berbahaya ini” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama