Perumda Air Minum himbau pelanggan untuk menampung air sebagai cadangan.

Realitakini.com- Padang 
Dalam rangka mensukseskan Program Hibah Air Minum untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tahun ini, Perumda Air Minum Padang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.
kepada semua  pelangan. 

Berkaitan dengan hal itu,nanti malam  8 Juli 2021,akan ada pekerjaan koneksi pipa DN 300 X 150 HDPE di Simpang 3 Lubuk Minturun.Kecamatan Koto Tangah

Pekerjaan ini akan dilakukan pada pukul 21.00 Wib, dan estimasi pengerjaan selama kurang lebih 3 jam. Selama kurun waktu pengerjaan koneksi pipa tersebut, aliran air akan dihentikan sementara.

Perumda Air Minum juga menghimbau kepada pelanggan yang berada di sekitaran Lubuk Minturun untuk menampung air yang saat ini belum dihentikan sebagai cadangan.

Untuk itu kepada pelanggan Kami yang berada di Sungai Lareh, Permata Surau Gadang, Balai Baru, Taruko, Adzkia, dan sekitarnya agar segera memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini. Aliran air akan kembali normal begitu pekerjaan telah selesai., Dan Perumda Air Minum Kota  Padang minta  maaf atas ketidaknyamanannya,""ujarnya  ( hms/ Rk )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama