Wujud Kepedulian IWAPI, Dua Srikandi DPRD Pasaman Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Realitakini.com --- PASAMAN 
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pasaman berikan bantuan kepada warga  yang tertimpa musibah kebakaran.Bantuan yang diberikan seperti kompor gas, magic com, peralatan makan, pakaian, sarung, selimut di Lubuk Sikaping.

Kebakaran rumah semi permanen milik 
Mulyadi terjadi pada Minggu 4 Juli 2021 di Jorong Tampang Nagari Durian Tinggi 
Kecamatan Lubuk Sikaping.


"Bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian organisasi 
Iwapi kepada masyarakat yang tertimpa musibah,"ujar Ketua Iwapi Pasaman Yulius Erita pada media Realitakini.com, Rabu (14/7/2021)

 Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pasaman ini mengatakan Alhamdulillah,
hari ini kita dapat memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Walaupun belum mencukupi, setidaknya dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah kebakaran tersebut," katanya.

Ia menerangkan, adapun bantuan yang diberikan itu seperti kompor gas, magic com, peralatan makan, pakaian, sarung, selimut dan lain sebagainya.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat keluarga korban," harapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi DPRD Partai Golkar, Eka Hariani Sandra yang juga tergabung dalam Iwapi Pasaman mengapresiasi kegiatan Iwapi Pasaman yang turut peduli sesama masyarakat yang tertimpa musibah.

"Semoga hal yang dilakukan Iwapi Pasaman ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pasaman ini," ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan ini menurut Eka Hariani Sandra, dihajatkan sebagai bentuk empati Iwapi terhadap para korban kebakaran. Ia berharap warga korban kebakaran tidak larut dalam kesedihan dan meminta agar musibah yang melanda warga di Lubuk Sikaping khususnya untuk tetap tabah.

Diakhir wawancara Eka menyampaikan
bantuan yang kami berikan ini untuk meringankan beban para korban dan janganlah dilihat dari berapa besar nilainya akan tetapi rasa kepedulian kami (IWAPI) tapi rasa kebersamaan dan rasa jiwa sosial yang ingin kami berikan sesama umat manusia.(Nurman)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama