Akan Bertugas Jadi Kapolsek Di Payung Sekaki, Iptu M. Nasir Sampaikan Kesan Dan Pesan

Realitakini.com Tanah Datar                                
Upacara Serah Terimah Jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Tanah Datar dipimpin Kapolres AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan Sertijab Dua Kasat yaitu Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kapolsek Lima Kaum. itu dilaksanakan di hall Mako Polres Tanah Datar, Kamis (12/08/2021) yang dihadiri oleh Pejabat utama serta jajaran Polres Tanah Datar.

Dalam kesempatan  itu saat bincang-bincang bincang dengan awak media yang sudah menunggunya, Iptu M. Nasir  sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Tanah Datar menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di Tanah Datar.

"Terimah kasih saya ucapkan kepada semua unsur dan jajaran Polres Tanah Datar yang telah ikut membantu saya dalam melaksanakan tugas teristimewa  kepada rekan-rekan media yang juga telah ikut mempublikasikan kegiatan-kegiatan saya selama lebih kurang 1 tahun saya bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Tanah Datar," Kata Iptu M. Nasir dengan Perasaan haru.

Iptu M. Nasir juga menyampaikan permohonan maaf bila ada sikap ataupun ucapan yang tidak berkenan," Saya atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf jika sekiranya selama bertugas ada sikap dan ucapan saya yang kurang berkenan dan selanjutnya saya mohon doanya juga untuk tugas baru saya sebagai Kapolsek di Payung Sekaki Polres Solok," tutup Iptu M. Nasir. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama