Agam Berduka Kembali " Sat-Pol PP Kehilangan Anggotanya".

Realitakini.com- Agam
Agam Kembali berduka, belum berselang satu hari, Setelah meninggalnya Kasi Cagar Budaya dan Museum Yeni Sartika,  dikabarkan kembali duka yang menyelimuti Anggota satuan Unit Pol-PP Damkar M.Alwi Hidayatullah. 

M.Alwi Hidayatullah merupakan petugas Sat-Pol-PP Kabupaten Agam dengan status kepegawaian Pegawai Tidak Tetap ( PTT). Almarhum merupakan petugas yang loyalitas terhadap tugas dan jabatannya, dimata rekan rekannya.

Menurut Informasi yang di himpunan awak media, M.Alwi Hidayatullah menghembuskan Nafas terakhirnya , Kamis ( 12 Agustus 2021. Sekitar pukul 06.30 .Wib. Di Rumah sakit Paru Padang Pariaman Sumatera Barat.

Kasat Pol-PP Damkar Kurniawan Syaputra menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya pegawainya tersebut. Dan tidak lupa mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah." Ucap Kasat.

Kita berharap, keluarga yang di tinggalkan, tabah dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita hantarkan , almarhum kepada peristirahatan terakhirnya.

Kami keluarga besar Satuan Pol- PP Damkar Kabupaten Agam, turu berduka yang sedalam dalamnya. Selamat jalan rekan kami, semoga amal ibadah Almarhum di balas oleh Allah SWT .(Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama