Bupati Eka Putra Kunjungi 3 Bayi Lahir Saat HUT RI Ke-76


Realitakini.comTanah Datar                                -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE  mengunjungi 3 bayi yang lahir pada saat momentum Hari kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, Selasa (17/08/2021).

Tiga bayi yang lahir tanggal 17 Agustus 2021 terdiri dari dua bayi laki-laki dan satu bayi perempuan. Satu bayi laki-laki lahir di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, bayi laki-laki ke dua lahir di RSIA Sayang Ibu Batusangkar dan bayi perempuan lahir di RSIA Fadhilah Batusangkar.

Saat di temui awak media Plt Direktur RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar dr Nurman Eka Putra Wijaya memberikan keterangan bayi laki-laki dari pasangan Supriyadi dan Fitri Yanti merupakan warga Saruaso kecamatan Tanjung Emas.

"Bayi laki-laki dari pasangan Supriyadi dan Fitri Yanti lahir secara normal pada pukul 07.45  Wib Selasa 17 Agustus 2021 dengan Berat 2,8 kg, dengan panjang 47 cm," kata dr Nurman.

Sementara itu bayi dari pasangan Ari Azari dan Suci Nur Sahada  warga Padang Magek kecamatan Rambatan lahir secara normal di RSIA Sayang Ibu pukul 12.15 Wib dengan berat 3,4 Kg dengan panjang badan 48 cm.

Bayi perempuan dari pasangan Joni Hermanto dan Imas Dewi Inesita lahir pukul ,00.15 Wib secara sesar di RSIA Fadhilah Batusangkar dengan berat badan 2,7 Kg panjang badan 48 cm nama Najwa Ghania Joemas.

Bupati Eka Putra saat mengunjungi ketiga  bayi tersebut mengucapkan selamat kepada orang tua bayi serta mendoakan agar kelak jadi anak yang Sholeh berbakti pada orang tua. dan dalam kesempatan itu bupati memberikan nama kepada dua bayi laki-laki.

"Atas persetujuan dari orang tuanya kita beri nama Agus Eka Putra kepada bayi pasangan Supriyadi dan Fitri Yanti dan nama Hutri Eka Putra untuk bayi dari pasangan Ari Azari dan Suci Nur Hasada,  Saya ucapkan Selamat kepada ketiga orang tua bayi, semoga nanti mereka jadi anak yang Sholeh dan berbakti pada orang tua dan bangsa," tutup Bupati Eka Putra. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama