Ini Kegiatan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Di Kabupaten Pasaman

Sumber Photo Bisnis.com
Realitakini.com -- Pasaman 
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT) DR. (HC) Drs. Abdul Halim  Iskandar, M.Pd melaksanakan kunjungan kerja Ke Provinsi Sumatera Barat.

Selama di Sumatera Barat Menteri PDTT akan mengunjungi Kabupaten Padang Pariaman, Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman 

"Kunjungan kerja Menteri Desa PDTT ke Kabupaten Pasaman dalam rangka meninjau Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol dan memberikan penghargaan berupa Sustainable Development Goals (SDGs) kepada Bupati Pasaman dan beberapa Wali Nagari,"ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman Alim Bazar, Jumat (27/8/2021)

Ia juga menambahkan Menteri Desa PDTT akan memberikan penghargaan atas tercapainya kepedulian terhadap pembangunan pedesaan kepada Bupati Pasaman Benny Utama serta beberapa Nagari dan lainnya.

Adapun penghargaan yang diberikan itu yakni Bupati Pasaman, Tenaga Ahli, Wali Nagari Koto Rajo, Wali Nagari Lubuak Raya dan Wali Nagari Simpang, Ketua Pokja Nagari Durian Tinggi sekaligus Sekretaris Nagari Durian Tinggi, Pendamping Lapangan Desa Koto Rajo.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman W Hutabarat di Lubuk Sikaping mengatakan sesuai jadwal tentatif kunjungan kerja Mendes PDTT ke Kabupaten Pasaman yang saya dapatkan bahwa pada pukul 14.00 - 15.00 WIB, Mendes PDTT perjalanan dari RM. Family Benteng, Bukittinggi menuju Nagari Limo Koto Kumpulan, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya pukul 15.00- 15.30 WIB Meninjau Nagari Kumpulan, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, pukul 15.30 - 16.00 WIB perjalanan dari Limo Koto Kumpulan ke Kantor Bupati Pasaman, pukul 16.00-17.30 WIB, silahturahmi ramah tamah dengan Bupati Pasaman.

"Terakhir pada pukul 17.30 - 19.30 WIB, perjalanan dari pendopo Bupati Pasaman menuju ke Novotel Bukittinggi," tutupnya.(Nurman)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama