Muara Hotel di Resmikan

Realitakini.com- Agam
Bupati Agam, Dr.H. Andri Warman resmikan, Muara Hotel di Jalan Raya Bukit Tinggi, Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu.Kabupaten Agam. Senin( 30/08).

Andri Warman dalam sambutannya mengatakan, Kita berkomitmen untuk terus berupaya menggali segala potensi yang ada. Menggali potensi Investasi perantau, agar ikut berinvestasi di kampung halaman dalam mempercepat pembangunan daerah.

Menurut Andri Warman, potensi Putra Putri daerah sudah mulai bermunculan satu per satu untuk berinvestasi di kampung halaman, ini dibuktikan pembangunan Muara Hotel yang diresmikan hari ini meski sebelumnya sudah banyak perantau yang berinvestasi.

“ Ayo Putra Putri Agam, kita bangun Ranah Agam nan Kito Cinto, Kita ucapkan Apresiasi dan terimakasih pada putra putri daerah yang telah peduli dengan kampung halaman. Kita mengaku bangga,” ucapnya.

Selanjutnya , Bupati berjanji akan terus berupaya menggali potensi perantau baik yang ada di nusantara maupun mancanegara untuk berinvestasi di kampung halaman." Pembangunan membutuhkan semangat Kebersamaan. " Seru Bupati.

Wabah Covid-19 telah membawa kita terhadap kesulitan dalam menjalankan program dari Pemerintah. Tidak sedikit anggaran pemerintah dialihkan untuk penanganan virus corona itu, sehingga keuangan daerah jadi terganggu.

“Maka kita harus galang kekuatan kebersamaan dengan perantau, untuk mendukung program yang dilaksanakan dalam menjadikan Agam lebih maju,” tukasnya.(Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama