Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Agam Menurun Drastis


Realitakini.com- Agam
Kabar baik , kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menurun drastis di Kabupaten Agam. Hal ini di buktikan dengan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, Hari ini terdapat hanya 2 Kasus yang menginfeksi warga di Kabupaten Agam. Senin ( 30 /8).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan, penambahan 3 kasus terkonfirmasi baru itu tersebar di 2 Kecamatan yang ada di Kabupaten Agam.

"Penyebaran Covid-19 hari ini terpapar warga di 2 dari 16 Kecamatan di Agam. dan  16 Kecamatan dinyatakan zero kasus terbaru Covid-19," ujarnya. Dan tercatat sebanyak 11 Orang dinyatakan sembuh. 

Hendri Rusdian berharap, dengan informasi baik ini, dapat meningkatkan kewaspadaan dan disiplin yang lebih baik, terhadap penerapan protokol Kesehatan. 

"Mari kita doakan untuk mereka yang masih berjuang mencapai kepulihan. Jangan, kita hanya berbesar hati dengan informasi ini. Tetapi yang lebih utama meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran terhadap pentingnya kesehatan.

Pihaknya mengajak semua pihak tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dan dapat beradaptasi dengan adab kebiasaan baru, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. 

Pihaknya juga mengajak masyarakat mendukung upaya percepatan herd immunity dengan mengikuti program vaksinasi yang gerakkan pemerintah.

"Semoga semua kembali normal, wabah ini cepat berlalu dan semoga kita dapat beraktivitas tanpa khawatir lagi terhadap penyakit ini," harapnya.(Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post