Wawako Solok Bertindak Sebagai Pembina Apel Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai

Realitakini.com-- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, bertindak sebagai Pembina Apel dalam rangka Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai, di Halaman Balaikota Solok, Senin (30/8/2021).

Turut hadir Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok Delfianto beserta personil, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal, Kalaksa BPBD Kota Solok Ikhlas beserta personel.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen terkait, terkhusus dari unsur kesehatan, BPBD dan Satpol PP dan Damkar Kota Solok yang telah bekerja dengan baik dalam mengendalikan, dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 di tengah pandemi yang berlangsung.

"Kesadaran memakai masker harus mulai ditanamkan dan dibiasakan dari diri sendiri. Apabila telah ter biasa, otomatis nantinya keluarga dan masyarakat akan terbiasa menggunakan masker ditengah pandemi ini," kata Ramadhani Kirana Putra.

Mari kita selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir, ajak Wawako Solok. Sementara itu, manfaat kegiatan susur sungai yang salah satunya adalah untuk mencegah banjir bandang, karena kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari sumbatan-sumbatan yang ada di sungai.

"Semoga dengan susur sungai ini, sungai yang ada di Kota Solok akan bersih dan jika turun hujan deras bisa mengurangi resiko terjadinya banjir," tutupnya. (Syafri

Post a Comment

Previous Post Next Post