Pembangunan Jalan Rambat Beton Kampung Hilie Nagari IV Koto Hilie Rampung

Realitakini.com--Pesisir Selatan

Pekerjaan pembangunan jalan rambat beton di Kampung Hilie, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas rampung. "Alhamdulillah pembangunan jalan rambat beton Kampung Hilie, Nagari IV Koto Hilie tersebut sudah terealisasi sepanjang 130 meter, lebar 4 meter dengan anggaran sebesar Rp 100 juta," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan asal Kecamat an Batang Kapas, Feby Rifli, Kamis (19/8).

Dikatakan, pihaknya bersama tokoh masyarakat setempat juga telah melakukan peninjauan pembangun an jalan rabat beton tersebut. Masyarakat sangat berterima kasih atas dibangunannya jalan rambat beton tersebut. 

"Pembangunan jalan rambat beton di Kampung Hilie, Nagari IV Koto Hilie itu merupakan aspirasi masyarakat yang diusulkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dengan sumber dana APBD kabupaten 2021," ungkapnya.

Disebutakan, keberadaan jalan rambat beton itu sangat penting untuk mempermudah akses transportasi masyarakat Kampung Hilie. Kini, masyarakat lega seriring rampungnnya pembangunan jalan rambat beton itu. 

Sementara itu Walinagari IV Koto Hilie,Satria Darma Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Feby Rifli Datuk Tan Batuah,anggota DPRD Pesisir Selatan yang telah memperjuangkanpembangunan jalan rambat beton di Kampung Hilie melalui sumber dana aspirasi anggota DPRD tahun 2021.

"Kami atas nama pemerintah nagari dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD, Feby Rifli yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan jalan rambat beton di Kampung Hilie. Semoga perjuangan beliau itu menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," harapnya. (Kmf/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama