Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan Silaturahmi Dengan Gubernur

Realitakini.com--Pesisir Selatan, 
Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan bersilaturrahim dengan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah di Istana Gubernur, Rabu (18/8). 

Silaturahmi Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan dengan gubernur Itu di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pesisir Selatan,  Mardani, pengurus dan Sesepuh Muhammadiyah Batang Kapas, Asrul Chan, Muslim SKM,  Zulbahri, Jufriyadi dan Bustanul Arifin. 

Mardani mengungkapkan, selain bersilaturrahim, Pengurus Muhammadiyah juga menyampaikan kepada Gubernur Mahyeldi bahwa saat ini sedang menyusun rencana untuk merenovasi Masjid Taqwa Muhammadiyah di Limau Sundai, IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas.

"Ya,  masjid tersebut akan dibangun 2 lantai. Lantai 1 untuk dijadikan toko dan lantai 2 untuk ruang salat masjid. Estimasi anggaran yang dibutuhkan sebanyak Rp. 1,9 miliar," ungkapnya.

Dikatakan, Gubernur Mahyeldi merespon positif langkah Muhammadiyah ini yang akan menjadikan masjid produktif secara ekonomi. Kemudian akan berusaha mensupport anggaran melalui APBD Provinsi Sumatera Barat."Semoga rencana itu segera terealisasi," harapnya.  (kmf/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama