Proyek Pembangunan Lapangan Cinduemato Memasuki Tahap Finishing


Realitakini.com Tanah Datar                              -Pembangunan lapangan Cinduemato memasuki tahap finishing. dengan dana anggaran lebih kurang 12 M tersebut akan dijadwalkan selesai secepatnya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Direktur  PT Modon Pilar Nusantara Nazarudin Daud selaku kontraktor didampingi  PPK Salim memberikan keterangan kepada wartawan saat berkunjung melihat proses pembangunan di Lapangan Cinduemato, Jum,at (20)08/2021).

"Ada 17 jenis item pekerjaan dalam proyek pembangunan di Lapangan Cinduemato  ini diantaranya Lapangan upacara, Medan bapaneh, lampu taman, 2 tempat WiFi , patung pacu Jawi, Gapura serta tempat fasilitas olaraga dan fasilitas lainnya," ujar Nasarudin Daud.

Menurutnya pembangunan proyek sempat terhenti dengan adanya PPKM, apalagi bahan utama didatangkan dari Jakarta. dan akibat imbasnya itu pengerjaan jadi ikut terlambat. 

"Pembangunan ini sudah tahap Finishing sekitar 80 persen, dan insya Allah akan selesai secepatnya dengan masa pemeliharaan selama 6 bulan," katanya.

Sementara itu PPK Salim menjelaskan proyek dilapangan Cinduemato adalah kontrak proyek jenis addendum dan memasuki pengerjaan tahap dua atau finishing dengan nilai kontrak lebih kurang 12 M lebih.

"Pembangunan akan diperkirakan selesai dalam waktu secepatnya, apalagi sekarang dalam tahap finishing," tutur Salim. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama