Tingkatkan Pelayanan, Wawako Solok Lakukan Sosialisasi di Kecamatan Lubuk Sikarah

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, didampingi Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen, melakukan Sosialisasi bersama Unsur Kelurahan dan Kecamatan Lubuk Sikarah, yang bertempat di Aula Kecamatan Lubuk Sikarah, Kamis (26/08). Sosialisasi tersebut membahas tentang peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Wawako Solok dalam arahannya meminta dukungan kepada seluruh aparatur kecamatan, dan kelurahan yang hadir untuk selalu mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menyelesaikan program-program dijanjikan kepada masyarakat yang selama ini terbengkalai.

"Dengan kurun waktu yang singkat ini, yaitu 3,5 tahun yang seharusnya bisa dilaksanakan selama 5 tahun, kami ingin menyelesaikan tugas yang kami janjikan kepada masyarakat," kata Ramadhani Kirana Putra. 

Wawako Solok akui bahwa unsur kelurahan merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Disebutkannya, kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dengan segala keterbatasan yang ada.

"Kami Pemda Kota Solok punya cita-cita bagaimana unsur di kelurahan yang paling disenangi oleh masyarakat," ucapnya. 

Wawako Solok juga meminta kepada seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lubuk Sikarah, untuk terus lakukan inovasi dalam pelayanan masyarakat.

"Insya Allah kita saling membantu demi kesejahteraan masyarakat. Kita akan usahakan menambahkan anggaran di kecamatan dan kelurahan jika dibutuhkan," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama