Walikota dan Wawako Solok Gelar Rakor Terbatas dengan Beberapa OPD


Realitakini.com-Kota solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra gelar Rapat Koordinasi Ter batas dengan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Ruang Rapat Walikota, Kamis (26/8/2021).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, dalam hantarannya menyampai kan ucapan terima kasih atas kehadiran OPD terkait dalam rapat terbatas pagi ini. Karena sengaja dihadirkan pagi ini dalam rangka evaluasi, dan koordinasi beberapa pelaksana an tugas yang perlu penanganan cepat.

Walikkota Solok Zul Elfian Umar dalam arahannya pada kesempatan itu menyampai kan, bahwa pagi ini sengaja kita berkumpul disela kegiatan yang padat guna meng evaluasi dan berkoordinasi maupun konsultasi terhadap beberapa persoalan yang ada.

"Saya dan pak wakil inginkan bapak ibuk Kepala OPD dapat betul-betul serius men jalankan apa kewenangan yang telah kami berikan. Jangan biarkan setiap persoalan tidak ada ujungnya," harap Walikota Solok.

Walikota Solok juga menegaskan, ibarat pemain bola, keseleo atau tidak sanggup main sehingga akan merusak alur permain an tim. jika perlu diistirahatkan, itu akan dilakukan.

Ramadhani Kirana Putra juga menyampai kan kita kembali ke Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kita masing-masing, jangan sampai OPD terkait tidak bisa menyelesai kan hal-hal seperti ini. 

"Mari kita selesaikan secara bersama-sama, kalau bisa kita juga berkolaborasi dengan Forkopimda untuk Kota Solok tercinta ini," ajak Wawako Solok. 

Hari ini, lanjutnya, kita jangan ada lagi lempar bola. Kita fokus lagi untuk per kembangan Kota karena tidak waktu lagi untuk itu semua. Saya bersama pak Walikota Solok ingin tercapai semua target untuk Kota Solok ini kedepannya. 

"Semoga rapat terbatas hari ini membawa hasil yang baik kedepannya. Mari kita evaluasi beberapa persoalan yang ada hari ini. Pada prinsipnya, persoalan ini adalah tanggung jawab kita bersama," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama