Walikota Solok Tandatangani MOU dengan IAIN Batusangkar

Realitakini.com- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar Tandatangani Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar yang dipimpin Dr. Marjoni Imamora, M. Sc, yang bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok, Jumat (27/8/2021).

Walikota Solok yang didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Nova Elfino, Kadis Pendidikan Rosavella, Kabag Kesra Heppy Dharmawan, Kabag Prokomp Nurzal Gustim, Kabag Pemerintahan Hendri, menerima rombongan Civitas Akademika IAIN Batusangkar yang dipimpin Dr. Marjoni Imamora, M. Sc. 

Walikota Solok dalam pertemuan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Rektor beserta jajaran Civitas Akademika IAIN Batusangkar di Kota Solok. Walikota Solok juga berharap kerja sama ini berjalan baik kedepannya. 

"Kita sama-sama berharap kerja sama ini menjadi awal sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemko) Solok dengan IAIN Batusangkar," ucap Zul Elfian Umar.

MOU antara Pemko Solok dengan IAIN Batusangkar yang ditandatangani kedua belah pihak ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta pengembangan kelembagaan. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama