Wawako Hadiri Muscab III DPC FKDT Kota Solok

Realitakini.com-- Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri, sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kota Solok, yang bertempat di MTSN Kota Solok, Minggu (29/08/2021). 

Turut mendampingi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW FKDT Sumatera Barat (Sumbar), Firdaus Gani, Ketua DPC FKDT Kota Solok, Afrizul, perwakilan Kemenag Kota Solok, seluruh pengurus dan anggota DPC FKDT Kota Solok. 

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota DPC FKDT Kota Solok, yang telah menyuseskan acara Muscab ke III ini, yang mengusung tema "Dengan Muscab kita wujudkan Pengurus DPC FKDT yang profesional, kreatif, inovatif dan memiliki solidaritas yang kuat untuk menciptakan Madrasah Diniyah Takmiliyah yang hebat dan bermartabat".

Lebih lanjut Ramadhani Kirana Putra mengatakan, FKDT akan jadi mitra strategis untuk Pemerintah Kota (Pemko) Solok. Dalam Muscab ke III ini, saya dan pak walikota apresiasi organisasi FKDT dan seluruh anggota FKDT. 

"Semoga FKDT yang lahir atau berdiri pada 14 April 2012 silam ini, terus berlanjut kedepannya dan ber dampak positif kepada anak-anak kita, masyarakat dan Pemko Solok. Semoga organisasi ini jadi per panjangan tangan pemerintah, kami siap bantu apa yang bisa pemerintah bantu. Insya Allah akan selalu kami perjuangkan untuk FKDT," sebut Ramadhani Kirana Putra. 

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota FKDT Kota Solok, agar jangan pernah mencari ke salahan-kesalahan pengurus sebelumnya, karena itu tidak akan membuat suatu organisasi semakin besar yang ada akan pecah, dan tidak akan memperlancar komunikasi dengan pengurus sebelumnya. 

"Saya dan pak walikota berniat dan sedang merumuskan akan mendirikan suatu lembaga untuk anak-anak kita bisa sekolah ke Kairo Mesir. Semoga impian kami tercapai untuk Kota Solok kedepannya. Kami ingin generasi penerus Kota Solok terbaik, dan berkecimpung baik di daerah, nasional maupun internasional nantinya," pungkasnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama