Wawako Solok Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021


Realitakini.com--Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2021 secara virtual, di E-Gov Monitoring Room Balaikota Solok, Rabu (25/8/2021).

Rapat dalam aplikasi Zoom tersebut, ter hubung langsung dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Menteri Ko ordinator Perekonomian Airlangga Hartanto , Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada kesempatan itu, menyampaikan be berapa strategi dan pengendalian dan pemulihan inflasi Tahun 2021.

"Saat ini, waktu yang tepat untuk mengguna kan semua platform E-Commerce yang ada, baik global, nasional maupun yang di daerah. Mari kita dorong semua pelaku UMKM, Petani dan nelayan agar jangkauan pemasarannya lebih luas dan lebar," kata Jokowi.

Selanjutnya, dilanjutkan Jokowi, semua daerah saat ini memiliki kesempatan yang sama. Untuk itu mari bersama masukan hasil pertanian, nelayan maupun UMKM ke platform. Kita harus bersama-sama guna memperbaiki neraca perdagangan dan neraca pembayaran secara nasional. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama