Bupati Bersama Ketua KONI Pasaman Lepas Empat Atlet Dan Satu Pelatih Ke PON XX Papua

Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Kabupaten Pasaman, Benny Utama bersama Ketua Umum KONI, Tommy Irawan Sandra melepas empat orang atlet dan satu orang pelatih yang tergabung dalam kontingen Sumatera Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021, di gedung Balerong Pusako Anak Nagari, Senin (27/9/2021)

Dari pantauan media tampak hadir, Wakil Ketua Perbakin Sumbar, Kombes Pol Drs.Joni Suroto, Kapolres Pasaman, Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, Sekretaris Daerah Pasaman, Asisten, Kepala SKPD, Atlet beserta Pelatih PON XX Papua, Pengurus Cabang Olah Raga, Pengurus KONI Pasaman

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pasaman saya mengucapkan selamat berjuang kepada para pelatih dan atlet dalam arena PON XX Papua,"ujar Benny Utama

Bupati bersama Ketua KONI Pasaman secara simbolis menyerahkan uang saku bagi empat atlet dan satu pelatih Kabupaten Pasaman yang  Arnizal atlet cabor Menembak, Erit Martahiret cabor atletik dan  Edi Warman pelatih cabor Atletik

Bupati juga meminta kepada atlet dan utusan Kabupaten Pasaman pada PON XX Papua untuk menjaga kesehatan  dan jaga nama baik Sumatera Barat dan Kabupaten Pasaman sekaligus perkenalkan Kabupaten Pasaman kepada seluruh pihak.

Terakhir Bupati berharap kepada atlet agar bisa bertanding dengan maksimal  agar bisa mencapai target mendali yang telah di targetkan masing masing Cabor.


 Ketua Umum KONI Pasaman mengatakan, Keikutsertaan atlet dan pelatih cabang olah raga Kabupaten Pasaman memperkuat kontingen Provinsi Sumatera Barat, bukanlah di dapat dengan mudah dan tiba tiba, tetapi melalui tahapan yang panjang dan butuh pengorbanan luar biasa.


"Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus cabang olahraga, terutama pelatih dan atlet yang telah berjuang maksimal untuk lolos ke Papua memperkuat PON Papua memperkuat Sumatera Barat,"ujar Tommy.

Tommy juga mengatakan, bahwa pelatih dan atlit cabang olahraga Kabupaten Pasaman yang akan mengikuti PON XX Papua 2021 yakni Edi Warman pelatih Atletik, Fauma Defril Jumra, Erit Matherit atlet cabor Atletik, Arnizal atlet cabor Menembak dan Jailani Jonsil atlet cabor Taekwondo.

Selanjutnya Tommy menyampaikan, yang dapat kami hadirkan pada kesempatan pelepasan hari ini hanya tiga orang yaitu Edi Warman pelatih Atletik, Erit Matherit atlet cabor Atletik dan Arnizal atlet cabor Menembak.

Sementara Fauma Defril Jumra saat ini masih melaksanakan TC di Jakarta dan Jailani Jonsil atlet cabor Taekwondo hari ini pada pukul 10.00 wib berangkat menuju Papua, kata Tommy.

Tommy juga menyampaikan, ditengah tengah pandemi Covid 19 , agar atlet bisa menjaga diri dengan menerapkan Prokes, agar selalu sehat hingga perhelatan nanti.(Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama